Hello Everybody!

cropped-logo-all-edited.jpg

Halo!

Selamat datang di situs blog milik AirlyAeri’s Journal yang semuanya ditulis sendiri oleh Airly. Baik itu kumpulan fanfiction dengan cast acak (tapi rata-rata Kim Jongdae dan Cho Kyuhyun), diary dan kesehariannya, dan sebagainya. Maka dari itu :

  1. untuk menghargai hasil kerja keras saya dalam menulis dimohon sekali agar tidak menyalin, memplagiat, mengambil, ataupun menyunting salah satu isi karya saya tanpa izin dan creadit.
  2. jangan heran bila semua isi tulisannya abstrak, aneh, kacau, tidak bermutu, ambigu, hiperbola, gaya bahasanya aneh, dan sebagainya karena ini hanyalah untuk hiburan semata.
  3. tulisan saya—terutama fanfiction—tidak akan berkembang dan maju bila tanpa komentar berisi kritik dan saran. Jadi, dimohon dengan sangat untuk memberikan komentar berisi kritik dan saran membangun yang akan sangat bermanfaat untuk perkembangan tulisan saya nantinya.

Karena saya juga butuh teman baik untuk berbagi apapun—dunia tulis atau dunia fanfiction (dunia tentang Kim Jongdae /plak/), jika berminat mari berteman dengan saya. ^^

Terima kasih sudah membaca sepenggal sambutan blog site ini.

Sekian.

-Airly.

17 thoughts on “Hello Everybody!

    1. Haloo kak Aprel! Salam kenal dan selamat datang di blog ini ya kakkk! >_<
      Hehehe, ga salah sebut namaku kok. Kalo salah juga kumaklumi kak (sudah terbiasa denger orang salah nyebut nama sendiri)(lah curhat) wkwk.
      Ohahaha, aku belum sejago yang kakak pikirin kok. Aku masih belajar juga soalnya banyak kurangnya heuh ~_~
      Blognya sudah kufollow bahkan kak aku mah /ihik/ hiehehe 😀

  1. annyeong,, airlyaeri. ah iya line kita kan sama jadi ayo kita berteman^^. dan juga aku menyukai wordpress ini. ah iya tadi aku lihat” ff nya sepertinya menarik, nanti aku akan baca, sekarangkan lagi UN jadi nggak bisa. itu aja. 😀

    1. Annyeong, KimHanbu ^^ wah, selamat datang di journal saya! 🙂 hihi, mari kita berteman apalagi ternyata linenya sama 😀 hihihi
      Silahkan dibaca ffnya, tapi karena lagi UN ditahan aja dulu. Wkwk
      Terima kasih sudah datang dan memberikan review! °^^°

      1. siip,, un nya udah selesai, jadi sepertinya sudah bisa baca,, hehe tp bicara tentang ff itu semuanya dari imajinasi airl yah? klo iya berarti imajinasinya luas dong, kimhan jadi betah disini, heheii ^:)

      2. hihi, silahkan dibaca. bebas kok boleh baca apa aja di sini ^^ kkk~
        iya, Alhamdulillah dari imajinasi sendiri berhubung aku tukang ngayal panjang sampe kebawa mimpi/? (jangan ditiru)(bohong) wkwk XD ehm, tapi kadang juga kalo liat kejadian yang unik suka langsung bawaannya pengen nulis. wkwk
        wah, bagus deh kalo kimhan betah. sering-sering dateng ya XD hihihi

  2. haaaaai ^^v ini bril, teacher di soff. setelah semalem sempat ketembak sama panah asmaranya lee sooman (?) bril jadi pingin keal semua teacher di SOFF, dan blogwalking ke sini ^^ bril 96 liner lho, nggak tua-tua amat dari kamu kan hehe. ayo berteman ^^

    1. haaaai, kak bril ^^ selamat datang di blog airly 🙂 airly 97 liner 😀 ehehehehe, dengan senang hati berteman 🙂

      1. hehehe, iya 😀 makasih buat dukungannya 🙂 semoga ada kesempatan buat nulis bareng. amin ^^

  3. annyeong……salam kenal saeng…
    eonni kmrn2 baru lihat2 ja ni blog..blm sempat comment n baca FF keseluruhan…baru sebagian ja….

Mind to Review? ^ ^

