New Project! “Love Note”

hai, semuanyaa šŸ˜€

udah lama saya ga posting apa-apa. tapi, selama beberapa bulan saya ga ngeposting apa-apa karena saya selain lagi hiatus saya juga sedang bersemedi/? mikirin satu ide kecil yang udah pengen banget dikeluarin ><

nah, akhirnya akhir november kemaren /kalo ga salah/ saya bikin project baru. hmm, mungkin menurut kalian ide kecil milik saya ini aneh, monoton, udah biasa, dsb. tapi, saya harap sih banyak yang suka yah. wkwk /ngarep/

hmm, kira-kira judulnya ‘Love Note” dan ini castnya :

love note cover new

cast utamanya adalah dua bias saya! Kim Jongdae dan Cho Kyuhyun. jujur, selama ini saya pengen banget mereka jadi cast ff. secara saya sendiri belom pernah baca dengan cast mereka berdua. makanya, saya obsesi banget >< haha

hmm, untuk karakter ceweknya, saya bingung. soalnya ulzzang pemeran Shin Yeonjoo itu sebenernya adalah ulzzang pemeran Song Aeri. tapi… kalo dipasangin ama Jongdae ga cocok dan pantesnya ama Kyuhyun. jadi, saya nyari lagi buat ulzzang pemeran Aeri. tapinya lagi…. ulzzang yang saya pilih buat pemeran Aeri ga nemu T.T

hmm, buat kalian yang pernah liat ulzzang pemeran Aeri mungkin bisa kasih tau kesini. kalo bisa sertain source ama linknya. heheh šŸ˜€

oya, itu covernya dibuat pake photoshop loh /pamer/ #plaak ga keliatan bikin di photoshop ya? maap ya, masih abal. maklum, baru pemula setelah 3 taun ga pernah make lagi -_- huahaha

doain aja moga kelar, sumpah saya pengen banget ini jadi ff-nya. sekarang sih lagi ngetik chapter 4. dan, saya mau diserang ama WBS. /kampret banget itu sindrom alay -_-/ semoga saja saya kebal. aamiin. hehehe

rencana mau berapa chapter sih gatau yah. masih bimbang. maklum, saya anak labilisasi/? antara 8-10 chapter. ._. /sumpah, 4 chapter aja gue udah keliyeungan -_-/ /liriffhateuloveu/

kisah ceritanya sih tentang permainan cinta gitu. pokoknya, nantiin aja deh! kkk~

salam hangat~ šŸ˜‰

2 thoughts on “New Project! “Love Note”

Mind to Review? ^ ^

