Different

172e52a7039bf283c4db8758f41284ef20150307 © AirlyAeri

Casts : Kim Jongin (EXO’s Kai); Jung Joeun (OC)

Genre : Friendship, Romance ║ Rated : PG-13 ║ Length : Drabble (343 words)

This fanfict dedicated to my new royal reader and new EXO-L, Virya Adelia Savitri.

***

“Kita berbeda.”

“Bagian mananya yang berbeda, Jo?”

Joeun menoleh ke arah Jongin yang kini sedang berdiri tegak di sampingnya. Saat ini mereka sedang berjalan-jalan menikmati hembusan angin musim gugur yang tertiup sembari melewati deretan pepohonan yang telah mengubah warna daunnya menjadi kuning, merah, dan cokelat. Bahkan, ada beberapa yang sudah menggugurkan daunnya.

Joeun memandang tiap-tiap lekuk wajah Jongin sekilas. Rahangnya yang tegas, iris cokelat pekat tajam namun akan terasa lembut bila di hadapannya, hidungnya yang mancung, dan bibirnya yang selalu tersenyum. Dengan cepat, ia kembali melengos sambil menghelakan napas panjang.

“Tidakkah kau merasa diantara kita seperti ada tembok besar?” ungkap Joeun. “Duniamu amat berbeda dengan duniaku. Kau kan populer dan ada banyak gadis yang ingin dekat denganmu. Jadi, jika kita tidak seperti ini, rasanya kita seperti beda dunia.”

“Mungkin hanya kau yang merasa seperti itu,” ucap Jongin santai. “Aku tidak begitu.”

“Bagimu tidak, tapi bagiku iya. Setiap kau datang menghampiriku, semua wanita di kampus pasti akan berteriak histeris ke arahku juga. Dan, ya ampun pekikan mereka amat mengganggu kalau kau mau tahu,” dengus Joeun. “Bahkan, sampai ada rumor diantara kita bahwa kita saling menjalin hubungan. Padahal kan―”

“―Apa itu jadi tolak ukurmu yang menjadi perbedaan kita?” tukas Jongin dengan nada tak terima. “Kau adalah aku dan aku adalah kau.”

“Yang benar saja,” sahut Joeun dengan tak percaya. “Kita ini hanya sebuah ikatan dalam pertemanan. Tidak ada ikatan pertemanan yang sampai seperti itu.”

“Jadi, apa yang harus aku lakukan?”

Terdengar derap langkah kaki yang mulai terhenti. Membuat Joeun menoleh dan mendapati Jongin yang berhenti melangkah.

“Memang apa yang kau―”

“―Aku ingin kita berteman dengan ikatan yang kuat, Jo. Kalau boleh, aku ingin ikatan itu lebih dari sebuah teman. Jadi, lebih baik aku harus mengatakannya sekarang padamu.”

“Apa?”

Joeun dapat melihat Jongin berjalan cepat menghampirinya dan kini lelaki itu telah resmi berada di hadapannya. Tangan Joeun yang tak terbungkus oleh sarung tangan, kini digenggam erat oleh telapak tangan milik Jongin sehingga kehangatannya menjalar ke seluruh tubuh Joeun bersamaan dengan ungkapan Jongin dan tatapan hangat lelaki ini.

“Aku menyukaimu dan ingin terus bersamamu, Jo. Mulai saat ini.”

-fin.

Kim Jongin! Kim Jongin! Sengaja bikin drabble biar cepet kelar. Haha 😀 Dibuat ditengah stress milih ptn pilihan kedua. Jadi, maaf kalau pendek dan gak jelas banget. Ya Allah -___- kkk~ Ini juga menjadi penghilang stress karena mikirin dua fanfict yang gak kelar karena malah jadi panjang kaya chapter 😐 wkwk

Terima kasih sudah baca fanfict ini dengan cast si Kim jongin Anak Item atau KAI! Wkwk~ Lagi naksir dia gara-gara dicekokin Virya setelah gue yang berhasil nyekokin dia EXO. Bhak! XD Jangan lupa, review selalu dinanti. 🙂

Thank you.

-AirlyAeri.

Iklan

4 thoughts on “Different

  1. jawabannya si joeun, “iya jongin, aku mau terus bersama dengan mu ” wkwkkwkwkwk
    Gamshahamnida aeri eonni :*

    1. terima kasih udah baca dan buat reviewnya. duh, jadi terharu liat komen kamu di saat saya lagi sibuk try out TT-TT
      untuk jawabannya semoga akan terjawab di sequel cerita ini. ^^
      sekali lagi terima kasih ya~ 🙂

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s