Happy Graduation!

Happy Graduation! ^^

Akhirnya, setelah melewati Ujian Nasional yang amat mengerikan, kita bisa ngerasain lega, seneng, bahagia, hidup rasanya udah kaya enteng banget, udah ga mikirin besok ada pr apa, besok ulangan apa, pelajaran apa yang ga ngerti, besok les apa. Seolah selesai UN kemaren kaya lambang kebebasan para pelajar SMA yang otaknya udah kaya mau meledak karena udah banyak asepnya/? .__.

Fine, now kita udah UN berarti tinggal nunggu ijazah turun, ikutin proses cap tiga jari, sambil maen ke mana tau sampe uang abis wkwk /ini mah gua banget. wkwk/, dan yang utama adalah ikutan upacara wisuda.

Kemaren gladi bersih wisuda, entah kenapa kaya udah bertahun-tahun kaga ketemu. MUKANYA BEDA SEMUA. Entah mata gue yang lagi rada siwer gimana gitu atau emang aura bahagianya udah keluar mentang-mentang UN udah kelar. XD

Terus, esoknya hari upacara wisuda pada cantik-cantik pake kebaya dan didandanin. Cowoknya yah mayan cakep pake jas daripada biasanya pake seragam buluk. wkwk 😀

Tapi, yah yang paling keliatan beda banget pasti ceweknyalah. Mereka kan udah make kebaya cantik-cantik, didandanin pula. Banyak banget mukanya yang beda. Jadinya agak susah kenal awalnya XD Temen-temen gue aja jadi cantik semua gegara didandanin daripada yang kemaren dulu tiap hari ketemu mukanya pas-pasan XD /dihajar/ Sumpah, cantik binggo. Gue aja /jujur//dari hati terdalam/ ngerasa abis didandanin jadi cantik banget. Saking cantiknya, gue ga kenal yang di depan kaca itu siapa. Padahal jelas-jelas gue lagi ngaca loh. Serius gue ga boong. /pedegile//biarin//DELUSIBEBAS/

Yah, skip aja yang di atas. /APAARTINYAKALIANBACA//TERUSGUEDARITADINGOMONGAPASIH/

Intinya.

Meski upacara wisuda sama dengan perpisahan dan acara tersebut telah terlaksana, semoga kita tetap menjalin hubungan silaturahmi apapun yang terjadi. Karena perpisahan kemarin bukanlah akhir dari semuanya. Semoga kita ketemu dengan keadaan telah sukses semua. AAMIIINN

Dan, ini foto-fotonya. Maaf ga banyak, soalnya gue ga pede dengan muka begini. Depan kaca aja gue malu, apalagi kalo liat foto dicetaknya -_- wkwk. Tapi, kalo ada fotonya lagi nanti gue apdet deh. Hihihi 😀 Lagian juga, selama idup gue lebih suka muka gue yang biasanya meski bulukan =_= /banggabangetjadiorangbuluk//anjiremang//hidupemangkeras/ Saking malunya, gue gamau foto sama si gebetan sial itu -__- /edisicurhat//iyaguemuna//maugimanalagi//idupemangkeras//TERSERAH/

Udahlah. Silahkan dilihat. Abaikan saja si penulis pinter banyak oon dikit ini. wkwk XD

by the way, tebak gue yang mana XD hahahaha

Mind to Review? ^ ^

