Changmin ft. Kyuhyun & Chen – Bolero at SMTOWN Tokyo Dome

Buat kalian yang demen banget suara-suara anak main vocal, ini bisa ditonton. Serius gue masih terpana denger ini mereka para main vocal di masing-masing grup duet begini >_< Selain karena masing-masing suaranya punya ciri khas, yang membuat ini semakin keren adalah lagu yang dibawainnya. Gile woy, ini Bolero. Kalo kalian pernah denger yang dinyanyiin sama penyanyi aslinya–yang notabene adalah DB5K sendiri, suaranya cetar banget kan. Apalagi yang paling kentara pas dengerin versi aslinya adalah suara Junsu-Yoochun-Changmin. Belom pula perpaduan suara Jaejoong-Yunho. Subhanallah sekali……

Makanya pas di acara konser SMTOWN Tokyo Dome yang ngebawain lagu ini adalah trio main vocal–Changmin, Kyuhyun & Chen, gue rada shock gitu. Nyaris gue teriak /atau gue emang udah teriak ga sadar mungkin/ pas streaming di teel twitter. Agak menyedihkan emang ga streaming via web yang dishare kaya fans lainnya, tapi karena ternyata aku lebih sayang kuota yang umumnya cuman dua giga sebulan di tablet gue ketimbang oppa-oppa gue. 😐 Lagian bonus gue sebenernya lima giga tapi cuman dari jam 12 malem – 12 siang. Emang ada konser jam segitu -_- Jadi, ngenes di teel gapapa ketimbang nanti diakhir bulan gua mesti ngisi kuota lagi. Wks.

Btw, selain gue bahagia mereka nyanyinya keren, perform ini juga adalah pertama kalinya para teman dekat /atau cuman gue doang yang ngerasa mereka temenan deket -_-/ nyanyi bareng. Kan katanya si Chen ini ngakunya deket sama Changmin di radio mana gitu baru-baru ini, terus juga si Kyuhyun emang udah temenan sama Chen sebelum debut ngakunya di fakta-fakta gitu /main percaya aja sih gua -_-/. Belom pula hubungan Kyuhyun-Changmin yang udah best friend forever kan udah jadi rahasia umum di kalangan fans mereka sampe bikin si Kyu gendut karena diajak makan mulu =_=

Selain itu pula, secara si Kyuhyun bias gue pas gue naksir kpop pertama kali sama Chen yang baru aja gue taksir dua tahun lalu, MEREKA DUET TEMAN. DUEETT!! /teriakpaketoa/ Gapapa ada Changminnya juga, karena dia juga satu-satunya yang bisa gue senengin di DBSK. Kalo yang lain, bisa ditimpukin sama kakak gue yang notabene dia cassie banget. Wkwk

Bahagianya berasa ditembak doi pas tau ternyata oh ternyata para oppa bias gue bisa nyanyi bareng. Cetar banget sumpah cetar. Gue ampe nonton fancamnya mulu kalo kesambung data ampe ga inget, kuota gue cuman dua giga :v Oh iya, btw di fancam ini si Changmin mukanya jadi agak sendu gitu dan Kyuhyun langsung ngasih free pukpuk. Mungkin setelah tampil malah jadi baper time soalnya inget sama member yang pergi /lirikjyj/. Kan jadinya guepun mau gamau juga ikut baper bentar gegara keinget para alumni T.T huhuhu..

Tapi, terlepas dari itu semua. INI KEREN. Perpaduan suara tiga main vocal yang cetar ini menyanyikan lagu yang emang komposisinya bagus. Kalo diurutin suaranya pas nyanyi adalah Kyuhyun : Bass, Chen : Baritone, dan Changmin : Tenor. Dengerin deh bagi yang suka ballad, wajib. Emang patut diacungin jempol.

Btw pula, duo bias utama gue /Kyuhyun-Chen/ di SMTOWN ganteng bangetΒ  dan banyak momentnya yang bikin gue makin bahagia dan menjadikan itu sebagai ‘relationship goal’ karena suka keinget tetiba tentang fanfict ‘Love Note’ yang akan kembali dirombak karena mereka adalah peran utamanya XD huahahahaha

Sekian akibat banyak ngomong.

Iklan

One thought on “Changmin ft. Kyuhyun & Chen – Bolero at SMTOWN Tokyo Dome

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s