#RecomendedSong Super Junior Kyuhyun – Time We Were In Love

https://soundcloud.com/497941273/kyuhyun-time-we-loved-the-time-we-were-not-in-love-ost-part1

This is the really recomended song. Kenapa? Selain yang nyanyi bias gue sendiri (red:Cho Kyuhyun), bagi yang suka ballad ini cocok banget. Suaranya si abang 27 tahun ini bening banget. Masih sama kaya lagu soundtrack yang sebelumnya. Dan mungkin ini adalah lagu comeback soundtracknya setelah terakhir tahun 2012 kali ya sebelum ngerilis album solonya. Huhuhu, gue kangen suara lagu solonya di soundtrack. T.T

Oke, sepertinya gue ini pecinta lagu ballad dan sweet-fluff gitu setelah berpikir lama apa aja yang dulu pernah gue rekomendasiin lagu-lagu yang menurut gue bagus -_-

Tapi, meski awal intronya itu kaya melow-ballad banget ampe mikirnya ‘jangan-jangan ini lagu melow-galau-ga jelas nih?’, ternyata oh ternyataaaaa liriknya bikin gue jadi pengen nulis fanfict fluff lagi. Sweet banget sampe bikin gue diabetes /enggading/candadoangkoks/ Tapi kalo jadi mah yak castnya Kyuhyun-OC. Maaf, lebih seneng OC entah mengapa. Kalo ga seneng OC nanti gue kasih foto ulzzang model online shop korea deh. /HAHAHAHA MANA NGARUH AIRLY!/ #delusibebas

Bagi yang pengen tau lirik terjemahannya, silahkan klik di sini

Kenapa gue kasih linknya aja? Karena gue entah sejak kapan jadi males copy-paste, belom pula izinnya. Mending kasih linknya biar hidupnya bahagia, sentosa, barokah, dan sejahtera. /serah/

Sekian.

Mind to Review? ^ ^

