Merdeka dan Alasan Sebulan

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-70!

Selain hari ini tepat hari kemerdekaan Indonesia, hari ini juga adalah waktu sebulan ga posting XD wkwk. Maafkan diri ini ya yang jarang posting.

Sebenernya tadi serius mau posting apa gitu, tapi malah bablas chatting-an sama orang 😀 hahaha. Terus juga maaf banget ga nulis apa-apa selama sebulan ini. Online wordpress sih bisa, malah suka baca ff juga via tablet. Tapi apa daya, adanya faktor kemalasan dan kesibukan (tapi sepertinya faktor kemalasan menghadang) menjadikan diri ini males banget. Makanya kadang kalo abis baca cuman ngasih jejak berupa like postingan, bukan review berisi kritik dan saran 😥 huhuhu.

Maka, saya minta maaf sekali bila ada yang merasa saya like postingnya, tapi tidak memberikan review. Seperti hanya memberikan jejak. Hah, menyedihkan. 😥

Lalu selain itu, faktor kesibukan yang terjadi adalah pengurusan yang belum sepenuhnya selesai untuk masuk universitas yang nyatanya kedua orangtua saya memilih swasta karena lebih memilih saya berangkat-pulang tanpa ngekost 😀 Yah, gapapalah, karena kesuksesan bergantung pada diri sendiri. Yahahaahahaaaa~ /lagaamatgua/ckck/

Gitu aja deh. Pokoknya maafkan diri ini yang merasa di like postingannya, tapi ga ngasih review. Bhay banget bhaaaayyy. /alaymodeon/

Btw, di situs EXO FanFiction Indonesia sepertinya sedang membuka lowongan author baru silahkan tuh mungkin mau, atau bagi yang tertarik dengan per membernya saja bisa mendaftarkan diri dengan cara membuat sebuah situs blog ff salah satu member EXO dan mendaftarkannya sebagai partner EXOFFI. Lebih lengkapnya, silahkan cek di >> http://exofanfictionindonesia.wordpress.com/

Sebenernya saya pengen keduanya, tapi saya agak kurang yakin untuk tetap konsisten memposting ff saya mengingat waktu dulu saya pernah menjadi author dan nyatanya mereka semua berada dalam situasi hiatus. Akhirnya saya juga mendadak ga konsisten. Wahahahaha 😀 Dan kalo saya mendaftar dan membuat situs blog Chen/Lay sebagai partner maka saya gatau gimana jadinya kalo saya sibuk dan tetiba hiatus. Wakakakaka

Maka dari itu, saya juga sengaja menawarkan blog partner kepada para pembaca kalo aja ada yang minat banget dan berani bikin situs blog ff Chen/Lay, saya siap jadi author di sana aja. Hahahaayy 😀 😀 😀

Atau engga di situs Indonesia Fanfict Kpop ada event menarik tentang membuat ff berdasarkan prompt yang disediakan dan yang pemenangnya dapet album kpop dan dijadikan author di sana. Lumayan bisa kenal sama penulis di sana yang tulisannya keren-keren 😀 hehehe. Untuk lebih lengkapnya, silahkan cek di >> http://indofanfictkpop.wordpress.com

Sebenernya saya juga mau nyoba event itu, tapi ternyata setelah memilih prompt untuk membuat fanfiction ‘keluar dari zona nyaman’ cukup sulit. Yang biasanya saya nulis genre romance-fluff-hurt/comfort-drama-friendship-comedy garing-angst, tiba-tiba nulis genre psycology-mystery-thiller-crime dan sebangsanya menjadi guncangan sendiri. Hahay

Kaya kemaren, saya yang biasanya nulis romance-fluff mendadak nulis genrenya psycology-mystery. Dan endingnyapun berakhir dengan sangat aneh. Belum pula setelah dibaca ulang, gaya bahasa roman saya masih melekat erat dan membuat saya mikir.

‘Ini sebenernya gue nulis psycology atau romance sih?’

Karena malu, akhirnya saya tinggalkan saja. HAHAHAY

Dan itulah yang terjadi selama saya ga posting apa-apa selama sebulan terakhir.

Selain itu, tanggal 29 juli kemarin adalah ulang tahun saya yang ke-18! Alhamdulillah! Hahaha. Udah dapet e-ktp baru juga. Akhirnya setelah nungguin dari bulan maret, e-ktp saya baru dateng bulan kemaren -_- hehehe

Sekian dari saya, sampai jumpa.

-airlyaeri.

8 thoughts on “Merdeka dan Alasan Sebulan

  1. wahh aku juga daftar di universitar belum kelar” juga nih aeri, 😥 sedih jadinya, hehe baru ulang tahun yah,, chukkae…^^hbDAY-18 dehh 😀 okke gini aja nih yg bisa aku komennin sekian 🙂

    1. Hehehe kita senasib kimhan T_T aku sih sebenernya tinggal mengurus berkas-berkas yang dibutuhin aja. Kimhan dapet universitas apa?
      Ohahaha, terima kasih buat ucapannya ^^ dan terima kasih juga sudah memberikan review. Hehehe 🙂

      1. Ohahaha, alhamdulillah, uin mana nih? Temen aku juga ada yg di uin, tapi di jakarta. Hehe 😀 aku sih salah satu univ swasta yang ada di bogor. Hihihi ^^

Mind to Review? ^ ^

