Ranjau Milik Kim Jongdae NYAHAHA

MAU CERITAAAAAAAAAAA

Maafkan diri ini yang suka seenaknya ga pernah bikin ff lagi karena terkena write’s block syndrome dan kesibukan masuk universitas yang bikin pusing. Malah sekarang demennya bikin monolog ga jelas di twitter yang disesuaikan dengan gambarnya. Cara gaya bahasanyapun ga banget, bikin enek. Dan malah sekarang mau cerita di wordpress. Ga jelas banget kan diri ini? Hahahay.

Meski sibuk, tapi mata ini selalu mantengin internet dan padahal lagi asiknya kemaren ngerasain lomba makan krupuk dapet juara satu tiba-tiba…

Eng ing eng…

Kim Jongdae.

Dan musikalnya ‘In The Heights’.

Dan liputan latihannya bersama Kim Bokyung, si pemain musikal yang menjadi lawan mainnya.

NYAHAHAHAHAHAH.

Pantesan aja kemaren baru ngerasain menang lomba makan krupuk, malemnya pas on twitter rame banget. Banyak yang ngetweet tentang jongdae dan bikin penasaran setengah mati. Sampai akhirnya menemukan video cuplikan berita dan beberapa foto yang dishare di twitter.

Perasaannya waktu liat sih, diem… bingung…. kaget…. dan akhirnya…… ketawa.

Padahal kan ga ada yang lucu.

Tapi boleh kan ketawa? NYAHAHAHAHAHA. NGOMONG-NGOMONG CAPEK IH KETAWA. #abaikan.

Menurut saya sih, ini romantis banget. Serius. Aduh aduh ga kuat. Kayanya ceritanya juga bakalan seru banget kalo baca di wikipedia english dengan kemampuan menerjemahkan bahasa inggris ancur saya. (btw ga heran kalo oral test di khursus bahasa inggris saya dapetnya 7,3 wakakakak). Pengen nonton jadinya seriusan. Pengen liat adegan romantisnya Benny x Nina gimana. NYAHAHAHA.

Tapi, kemaren kata berly jangan. Soalnya : capture-20150823-020908 capture-20150823-021038Padahal kalo liat gambarnya cuman begini :

Eh….? Kalo gini panas ga sih? (jadi bingung mana yang hot sebenernya -_-)

NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. MAU NGAKAK AJA. APA SAYA DOANG YANG PALING BAHAGIA LIAT BEGINIAN? XD XD

Bagi kalian yang Chen biased, gimana? Apa kabar hatinya? Potek-potek? Atau, udah remuk kaya diulek? :v

Kalo saya sih, selama bias saya romantis sama cewek tandanya normal gitu. Ga aneh-aneh ataupun melenceng dari jalan yang seharusnya. Gitu. :v

Terus juga si dian yang iseng banget maen kirim foto ga jelas via whatsapp  :

11375421_1673448839553158_1635633574_nKarena otaknya jadi agak gesrek karena musikal Kim Jongdae beserta lawan mainnya yang sama-sama bikin greget, jawabnyapun jadi ikutan asal. XD

Btw sekalian share link videonya juga ya, biar makin greget :v

Sekian. Bhay.

-airlyaeri.

5 thoughts on “Ranjau Milik Kim Jongdae NYAHAHA

  1. iiih kamu juga nulis beginian padahal aku juga nulis kemarin hahahaha gallery kamu lebih lengkap lagi. gapapa. bener katamu, selama dia masih romantis tandanya dia normal *dan gak tau kenapa malah ngeshipin dua org ini tauk *bikin FFnya yuk XD
    ditunggu FF aeri ya!

    1. Eh hai kak! Oh iya, aku baru buka timeline wordpress aku dan nemu punya kakak. Wuehehehe, tapi kayanya punya kakak informasi pentingnya lebih banyak ga kaya postingan aku ini yang isinya malah curhat -_- wkwk
      Alhamdulillah, ternyata aku ga sendirian. XD Wahahahaaha, ternyata kita juga sama-sama ngeship mereka kak! XD XD Duh mau banget tapi tunggu senggang dulu deh kak ._. Hahaa
      Terima kasih kak! Hehehe

    1. Hai! (Nyapa dulu biar sopan sebelum….)
      NYAHAHAHAHA TERNYATA BENER POTEK XD Sabar yah dek, tabahkan diri kamu. Kamu mesti siap /berasa kek pen ngapain/ wkwk Dulu juga jaman sebelum biasin Chen perasaan aku juga sama kaya kamu waktu tau adegan kisseu bias di drama musikal juga. Sabar ya, kamu ga sendirian kok /pukpuk/
      Fightinglah! 🙂 wkwk

      1. Aku mah tegar kak /uhuk/. Kenapa harus cen kan ada baekhyun duhai bias satu satunya itu :”3 padahal dulu pas drama musikalnya baekhyun juga ikutan miris nguahaahaha /kok curhat/
        Iyah kak fighting!! 😀

Mind to Review? ^ ^

