Staring at You

tumblr_nf9m12xykb1rvgn4zo1_500

20160112 © Airly

Cast : Do Kyungsoo & OC ║ Genre : Fluff, Hurt/Comfort ║ Rated : G ║ Length : Drabble (300+ words)

***

“Pokoknya aku suka sekali memandangimu.”

.

“Kau suka sekali memandangiku.”

Aku tersentak kaget kala tersadar kini Do Kyungsoo memandangiku sembari menyesap kopi hangatnya, yang kurasa amat cocok disandingkan dengan udara musim dingin yang mencekam di luar kafe. Bukannya merasa kikuk, justru bibirku malah mengulas senyum tanpa rasa bersalah.

“Habisnya kau tampan sekali.”

“Hanya itu?”

Aku menggeleng sebagai jawaban atas pertanyaannya. Membuat kening lelaki bermata bulat itu mengernyit—meminta penjelasan yang dengan senang hati akan kulakukan tanpa diminta.

“Kau tampan, baik hati, pintar, suka menolong, suka membantuku mengerjakan pekerjaan rumah, suka membantuku menyiram tanaman halaman rumah, rela meluangkan waktu untukku, rela menjawab pertanyaan bodohku, rela mendengarkan ocehan tak bergunaku, rela ponselnya menjadi pembuangan semua isi pesan tak bermutuku, rela―”

“―secara spesifiknya bagaimana?”

Akhirnya dapat kudengar ia menghelakan napas panjang setelah berhasil menukas ucapanku—mungkin karena terlalu lelah mendengar ocehan panjangku. Membuatku kembali mengulas senyum lebar sambil menggeleng dan mengangkat bahu.

“Tidak tahu. Pokoknya aku suka sekali memandangimu.”

“Meski besok aku akan menikah dan sudah menjadi milik orang lain?”

Hening.

Senyumku masih tersungging di wajahku meski kini kurasakan tubuhku seperti diterpa hujan salju musim dingin yang deras tanpa ampun.

Oh iya.

Aku lupa satu hal.

Kalau saja mataku tanpa sengaja kembali bersibobok dengan secarik kertas undangan cokelat tua yang kini masih tergeletak di atas meja—tepat di hadapanku, aku tak yakin apakah aku masih memiliki pilihan ingin hidup atau tidak.

Karena di dalam kertas itu tertulis dengan apik namanya dan nama mempelai wanitanya.

Dan karena aku sudah terjatuh ke dalam pesonanya sejak awal tanpa tahu bagaimana cara untuk mengatasinya. Bahkan, kini aku tidak memiliki solusi untuk membersihkan sampah-sampah perasaan hatiku padanya sekarang.

Kupandangi Kyungsoo yang kini memandangku dengan tatapan kosong—seolah sedang menebak apa yang akan kujawab pertanyaannya. Membuatku mantap tanpa berniat mengubah ekspresi wajahku sama sekali dan menjawab,

“Tidak apa. Aku akan tetap suka sekali memandangimu.”

Meski aku tahu hatiku seperti dirajam kristal es yang beku setelah menjawabnya.

-fin.

Ga paham ini apaan. Hasil patah hati atau bukan. Dibikin disela-sela kebanyakan tugas abis bolos liburan seminggu. Entahlah. Soalnya ga ada niatan buat bikinin yang ultah. Intinya selamat ulang tahun mas Dyo. Bye.

Moga suka (engga juga gapapa aku mah).

Trims.

-Airly.

Iklan

4 thoughts on “Staring at You

  1. Airlyyyyyyyyyyyyyy…………….
    Lu lagi patah hatikah?
    Sedih banget ff-nya woi…
    Kemana aja?
    Terlalu sibukkah?
    Gw kangen tau…
    Rilakkuma kangen main sama Duck..

    1. Kaga Ber, astaghfirullah. ffnya aja yang sedih, jangan baper ke authornya dong wkwkw
      Liburan gue ke solo sampe bolos seminggu, alhasil gue kebanjiran tugas ampe kelabakan ber wkwkwk. Diriku juga kangen kok wkwkwk
      ayo maen, minggu depan udah minggu tenang mau uas wkwk

  2. aku lho lupa mas kyungsoo ultah.
    anyway, ini keren kok, kamu membuatnya di sela tugas menumpuk pula, dgn nuansa pembukaan yg fluffy abis terus tiba2… jder sad TT ya sudah sepertinya hari ini bukan hari keberuntunganku sebab nemu ficnya ga ada yg beneran fluffy, selalu aja ada somethingnya :p
    tulisanmu makin bagus makin ke sini iri deh, padahal aku yg lagi banyak waktu luang malah susah njebol webe…
    keep writing!

    1. Hallo kak Liana!! ^^
      Terima kasih atas pujiannya kak Li, sejujurnya aku pikir hambar awalnya karena penulisan yang terburu-buru karena tugas yang mendesak. selain itu, ide ini juga terbesit pas lagi ngerjain tugas juga. jadi, kupikir ini cuman fanfic absurd yang hambar feel. hehehe 😀
      wah semoga di lain waktu kakak nemuin fanfic yang beneran fluffy ya kak! XD hihihi
      wah, terima kasih atas pujiannya kak. tapi, menurut aku sih tulisan kakak tetep juara hihi. kalo ga ada kakak yang suka mengoreksi kesalahanku, mungkin aku juga ga akan intropeksi diri dalam penulisan. semangat kak Liana, kutunggu fanficmu! (btw aku pengen baca kumpulan fanfic mitologi yunani punya kakak tapi belum sempet-sempet juga ><)

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s