On Write Block

cxw_31oukaa95bu

Waktu sedikit dan kondisi hidup asli sedang terganggu.

Mungkin ini sebabnya kepala aku berat akhir-akhir ini. Semua ini sih kupikir salah para outlet fictku yang rata-rata terbengkalai semua. Series DaeRi’s Daily belum jalan sepenuhnya, YiHwa’s Cut seolah menuntut minta digarap segera, fict genre ‘keluar zona aman’ku lagi gencar-gencarnya digalakkan untuk diselesaikan secepatnya.

Tapi, di sisi lain seriusan dihadang oleh berbagai materi dan praktikum mata kuliah sebelum ujian. Serta tugas akhir yang paling mencekikku minggu sebelum ujian, karena sebagai konsekuensi ga masuk kuliah (dan salahkan juga kampusnya yang tidak memberikan liburan akhir tahun waktu itu)(maunya). Ketika saat ujian akhir, otakku justru ga fokus. Meminta seolah untuk cepat-cepat diselesaikan dengan baik. Ugh, sebal.

Mungkin ini juga sebabnya, tulisan fictku jadi galau ga menentu arah begini. Jiwa fluffku mendadak hilang sepertinya. Huft.

Kalau sudah begini, mau bagaimana lagi. Fict yang dinantikan mungkin akan terbit bulan depan. Tidak bisa dipastikan bulan apa. Yang jelas setelah bulan ini πŸ˜›

Maafkan bila ini menganggu, tapi aku juga sedang ingin segera merealisasikan antara hidup asliku yang saat ini penuh dengan ujian dan tulisan fict terbengkalaiku.

Sekian.

p.s. Semoga saja bisa diatur semuanya, habis join blog fict khusus joshua buat jadi author lagi setelah 4 tahun ga bernaung di blog fict umum. (Terima kasih banyak kucurahkan untuk Berly yang main rekomendasi blog fictnya dan berhasil bikin aku nyoba. Love you. Haha) Huft, rasanya jadi rindu dengan schooloffanfict itu dan ingin buat blog fict khusus kim jongdae juga, tapi inget kuliah masih padat ya ampun. bagi yang ingin buat blognya jangan lupa hubungi aku atau beritahu aku. hah.

-AirlyAeri.

Iklan

2 thoughts on “On Write Block

  1. aduh airly… gapapa lagi ih, menurutku kondisi kamu ga sepenuhnya bisa dinamakan WB krn kamu punya ide dan bisa menuliskannya tapi ga punya waktu.
    dan sumpah note yg dicoret itu T.T aku juga pingin bikin tau tapi aku ga pandai bikin layout blog… lagian habis ini masih repot skripsi sama koass, takutnya umurnya ga panjang T.T habis chenfan sedikit bgt kan… apalagi yg mau repot ngurusin blog.
    tapi pokoknya aku ttp nunggu fic kamu terus airly, dan seperti yg biasa kukatakan, keep writing! XD

    1. Halo kak Liana! Hehe sebenernya kondisi kurang waktu itulah kak yang kalo ada waktu luang langsung males ngerjain T_T (penyakit males)
      Iya kak aku juga ga pinter bikin layout blog dan ga bagus ngurusin blog. Blog sendiri aja acak2an apa kabarnya ngatur blog besar T.T
      Semangat kak buat skripsi dan koassnya ya. Fic kakak yang belum kubaca akan segara kubabat nanti XD keep writing juga kak! ^^

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s