Let’s Editing Fict

540817519ef089cfaa9ab05cf950c263
pake yang manis biar ga sepet bacanya entar

Jangan paham sama judulnya ya, jangan tolong jangan. /plak/ga/

Jadi, beberapa hari ini aku demen review seluruh isi blog ini. Dari awal aku bikin blog ini sampai sekarang ku reread lagi. Dan hasilnya, aku nemuin beberapa kesimpulan.

Tulisanku berkembang. Jelas berkembang ke yang lebih baik kurasa, tetapi entahlah bagi yang baca. Terus, aku juga sekarang jadi agak pandai bikin editing photoshop hasil otodidak, meski masih ambyar. Tampilan blog gitu-gitu aja, sama sekali ga berubah sejak aku SMA kelas 1.

Aku sih saat ini menjadi tipikal orang malas dan buru-buru, jadinya bingung bagaimana cara mengatasinya. Jadi, aku mau rencanain satu hal tentang fictku.

Aku bakalan merekap isi fictku (terutama yang waktu dulu pas masih naksir Kyuhyun), maksudnya aku bakal pilih-pilih mana yang masih patut untuk dibaca. Soalnya karena blog ini sudah berdiri sejak aku SMP kelas 3 dan udah aktif nulis fict, banyak banget fictku yang ga masuk akal secara alur. Rasanya pengen buru-buru dihapus. Hehehe

Terus, untuk fict chapter (baik yang sudah selesai maupun sedang jalan (yang aku tulis di tahun 2013-2016)) akan aku editing ulang. Aku soalnya saat ini sadar diri bahwa isi fictku bener-bener ga masuk akal. Entah karena terlalu sering bikin drabble-ficlet-vignette, jadinya setiap bikin chapter stucknya tepat buat length biasa aku tulis. Sebel -__-

Dan, kalau mau nyari fict yang sehubungan dengan editing, sepertinya bakalan terganggu karena aku mau jadiin semua postingan menjadi draft. Maaf ya T_T

Di lain waktu, mungkin kakak-kakak dan adik-adik akan menjumpai banyak fict pendek di blog ini, sebelum aku rilis repost besar-besaran fict chapter nantinya. Doakan ya semoga rencana ini terlaksanakan dengan baik~ >_<

Jadi, mungkin beberapa fict sepeti : Gyeonghwa Station, Something in Brisbane, It’s Called Love, Le Five O’clock, dan Untitled Book akan dijadikan draft. Jadi unposting ya. Hehehehe 🙂

Khusus Love Noteada beberapa kendala yang terjadi saat aku mau editing. Jadi, flashdisk tempat aku nyimpen fict itu lagi kena virus sampe ke hidden, jadi harus  discan di laptop orang dulu.

Anyway, berhubung sekarang aku nulisnya ga cuman DaeRi’s Daily & YiHwa’s Cut, mungkin aku akan buat postingan perkenalan dengan OC punyaku yang lain (sekaligus siblingnya). Nyiahahaha XD (ini semua karena biasku diem-diem nambah lagi dan atensiku pada Cho Kyuhyun masih tajam. Sesekali mataku suka lirik-lirik nakal ke bias orang. Suka ga puas kalo bias sendiri ga ganteng. HAHAHA)

Sekian dariku, maaf ya atas ketidaknyamanan ini. Aku juga ga nyaman sebenernya :’)

-Airly.

p.s. kenalan dulu aja yuk sama biasku saat ini. (GA ADA YANG MINAT BUAT TAU AI)

yang paling gede jelas yang paling utama sebenernya nyiahahahah XD

2 thoughts on “Let’s Editing Fict

  1. Pantesan aja ku kaget lhaaaa, Le Five O’clocknya mana? wkwk. Mangats ya ai! Semoga tulisannya semakin cakep kedepan. Semoga juga biasnya nambah banyak lagi……. /gak gitu ber/ wkwkwk. eh itu btw ada akang seokjin nan tamvan nyempil ama dedek mark aciyaa aciyaa , ditambah abang yixing…..bikin mata berbinar-binar XD /plak/

    1. Ilang ya? Wkwkw mau dirombak dulu ber, da aku malu liatnya acak2ankan :”) hihihi
      Aamiin ya asalkan kalo bias jangan nambah deuh, pucing pala iching kalo nambah. Segitu aja udah puyeng, apalagi kalo foto mereka bertebaran di timeline (lah jadi curhat) nyiahahaha XD
      Yoi ada seokjin dan markie :3 kusedang kesemsem doang, belom bisa bikin fictnya (terutama seokjin)/ea/ wkwk liat yixingnya sambil liatin yang punya blog ya /ga/
      Makasih ber sudah baca dan review XD

Mind to Review? ^ ^

