Flashback of DaeRi’s Daily : Dear Future Husband

40367c4e50b09e72353ae9557b8ff3f9

Hai.

Kepada suami masa depanku—meski kenyataannya aku belum memiliki calon suami. Kuharap kau sebelum melamarku disarankan membaca sepenggal surat ini.

Tidak, aku tidak meminta apapun. Sungguh.

Aku hanya meminta padamu untuk bersabar menghadapiku nanti yang kerap kali bersikap keras kepala, tukang marah-marah, cerewet, tidak praktis, dan sebagainya. Kau juga mungkin harus bersikap lebih dewasa dariku karena aku cenderung tipikal manja dan kekanak-kanakan.

Tetapi, aku akan berusaha menjadi seorang istri yang baik. Aku pintar memasak, mencuci pakaian, dan melakukan berbagai macam pekerjaan rumah tangga lainnya disela-sela pekerjaanku sebagai penulis merangkap editor. Pengecualian dalam mengurus bayi, karena aku belum pernah menimang bayi.

Kepada suami masa depanku.

Maafkan aku ya bila aku kadang tidak suka lelaki pembual, bukan berarti aku tak suka. Aku hanya malu sekali sampai rasanya tak bisa tidur dengan nyenyak. Apalagi, aku belum pernah mengalami hal seperti itu. Ugh, aku memang tak memiliki pengalaman dalam menjalin sebuah hubungan. Maaf ya ini cukup memalukan.

Kepada suami masa depanku.

Kapan kau datang? Aku sudah bosan mendengar ocehan orang lain tentangku ‘kapan kau menikah?’, ‘siapa calon suamimu kini?’, dan sebagainya. Jika kau berjanji akan datang dalam waktu dekat, aku siap menunggumu.

Kepada suami masa depanku.

Jika nanti kita bertemu, kumohon alihkan segera pandanganku kepadamu dan jangan membiarkanku tenggelam dalam kisah masa lalu mengenai Kim Jongdae—sahabatku kala SMA yang dulu begitu kusukai. Aku akan lebih suka bila kedua mata ini hanya terfokus padamu, karena aku akan bersiap menjadi istri yang setia mendampingimu.

Kepada suami masa depanku.

Aku suka memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan. Ah, tapi jika kau ingin kita punya anak seperti regu pemain bisbol atau sepak bola kesebelasan juga tidak apa-apa sih. Eh, tapi aku hanya ingin punya dua anak maksimal. Boleh ya?

Kepada suami masa depanku.

Kutunggu dirimu untuk memulai lembar masa depan baru bersama. Aku akan bersiap mencintaimu.

―Song Aeri, calon istri masa depanmu.

.

Ditulis sebelum bertemu dengan Kim Jongdae kembali setelah tujuh tahun tak bersua.

-Airly.

p.s. ini ceritanya jaman Jongdae-Aeri belum ketemu lagi dan belum nikah ya. Artinya flashback of DaeRi’s Daily. Haha XD

Iklan

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s