Lerai

81f3bc3b2a591c5b7dc935941897c486
Maafkeun bila covernya ga nyambung. Pusiang milihnya heuh.

Lerai

by AirlyAeri © 20160417

Casts : Lee Sibling; Emerald Lee [OC], Mackenzi Lee [OC], & Mark Lee [NCT]

Genre : family, comedy | Rated : general | Length : drabble (280+ words)

***

“Kak Kenzi menonton WWE di kamar saja sana! Aku mau menonton acara bulutangkis Korea melawan China!”

“Heh, Mark! Dengar, aku ini sudah meminta izin pada Kak Emma lebih dulu agar aku bisa menonton WWE setelah tayangan dramanya selesai! Minggir!”

“Kak Kenzi harus mengalah padaku! Tidak ingat pepatah bahwa kakak harus mengalah pada adiknya?!”

“Itu tidak berlaku di kamusku jika berhadapan denganmu! Pergi sana!”

Emma memandangi Kenzi dan Mark yang kini saling berebut remote lengkap dengan siaran televisi yang sudah kesekian kalinya berganti-ganti. Satu jam lalu drama kesukaan Emma sudah selesai tayang dan pertengkaran sengit kedua adik menyebalkannya ini masih belum berakhir sejak awal tayang dramanya.

Berarti sudah lama sekali ya.

“Tidak ingat siapa yang menolongmu agar kau bisa kembali dekat dengan Jung Jane, hah?!”

“Siapa suruh mau menolongku?!”

“Kau mau mati ya?!”

“Lebih baik Kak Kenzi belajar untuk lebih peka lagi! Kak Johnny sudah menunggumu untuk didekati!”

“Kenapa jadi bahas si Johnny itu sih?! Pokoknya pergi kau, Mark! Aku mau menonton WWE!”

“Kak Kenzi saja yang pergi!”

Emma melipat bungkus keripik kentangnya yang sudah kosong. Ia sudah kelelahan mengunyah sebagai penemannya bila menonton drama kesukaannya. Lebih lelah lagi kalau makan keripik kentangnya sembari menonton Kenzi dan Mark bertengkar.

Bangkitlah Emma dari sofanya dan mulai berjalan menuju televisi yang masih berganti-ganti channel tanpa mengenal lelah.

Klik!

Seketika Kenzi dan Mark menoleh. Manik mata cokelat mereka mendapati Emma yang kini berdiri sambil berkacak pinggang, sementara di belakang si sulung tampak televisinya sudah menampilkan layar yang mati.

Lebih mengejutkannya lagi, Emma kini bertepuk tangan beberapa kali sambil menatap tajam adik-adiknya yang kini memandangnya ngeri.

“Ayo, lanjutkan saja bertengkarnya. Selama kalian bertengkar, aku akan menyuruh orang untuk membuat ring tinju di ruang tamu khusus untuk kalian agar lebih leluasa bertengkarnya.”

-fin.

Ditulis sambil pusing karena kuliah bikin keadaanku jadi terasa mencekik. Haha XD Tolong untuk Johnny-Kenzi, kondisiku sedang ga sesuai sampai file aku di laptop hilang akibat fokus dengan tugas algoritma. Bhay XD

Selamat baca dan semoga suka. Sekian dan terima kasih 🙂

-Airly.

p.s. harusnya diposting di blog NCT FanFiction Indonesia, tapi hahaha ini terlalu kacang goreng XD

Iklan

5 thoughts on “Lerai

  1. mbak em serem amat T.T kalo aku mah lgsg diem seribu bahasa kalo punya kakak kyk gitu ufufu. btw kenzi-mark ini sporty bgt satunya nonton tenis satunya nonton WWE
    jgn pusing airly. blm nyiapin sidang skripsi kan? itu masih lebih puyeng kurasa sih. apa tak kirimin mas dae sekalian biar ada yg mijetin tiap malem
    keep writing!

    1. Iya emang mba emmanya serem banget kak 😀 /suka ga ngaca ini yang nulis/dilempar ke laut/ hehe iya nih kak dua dedek/? ini emang demenan sporty, beda sama si sulung wkwk XD
      Belum kok kak masih jadi anak bawang di kampus, kalo udah nyiapin sidang skripsi… Hmm kupikir dulu kak wkwk XD Boleh kak Li sini kirim mz daenya biar jadi tukang pijet aku kak /plak/diceburin/ aduh kok aku jadi kepikiran daeri ya hmmm /plak/
      Makasih kak Li dah nyempetin baca dan review kyakyaaa 😀 😀

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s