Hai, Airly!

fd7e12d58d74176174823202f5971dee
Kim Jongdae Mz Ganteng punya Airly /plak/

Hola!

Akhirnya aku kembali, tapi bukan bawa fanfic yang dinantikan sih /siapa juga coba yang nunggu kamu Airly/plak/ditimpuk/. Sejatinya aku udah baca post challenge (lagi) yang disponsori oleh Kak Putri (setelah challenge ‘Twenty Things About….’ (dan aku sama sekali belum kenalan sama senpai yang ini, cuman numpang follow doang masa sejak challenge pertama /plak/Airly gatau malu/nyebur/)) melalui blog Kak Liana (dan sejujurnya aku sudah berharap ga dapet tag dari siapapun, sungguh /plak/).

Tapi, ternyata aku sudah kena tag Kak Len, Kak Lat, dan Kak Angel. Yah yah yah, terus akhirnya pas baca challengenya Airly mabok sendiri /ga gitu sih/dor/.

Yaudah deh, daripada galau karena tunggakanku banyak dan sekarang aku lagi males ngapa-ngapain, langsung aja yuk ah. Here we go!

  1. What kind of insect is Airly most annoyed?
  • Semut dan kecoa. Apalagi kalau bergerombol. Huhu mau nanges liatnya karena geli.
  1. How does Airly relieve her stress?
  • Tidur dan makan. Makanya lemak di perut numpuk /plak/.
  • Jalan-jalan juga sih, tapi kalau ada uang aja sama temen yang diajak uhuk. /plak/
  1. What kind of top (clothing) does Airly like to wear?
  • Aku ga pilih-pilih sih. Tapi kemeja dan kaos paling sering.
  1. What is Airly hate the most during summer?
  • Silaunya matahari dan keringet yang bikin bajuku langsung basah kaya abis keujanan mendadak atau abis keguyur air dari ember.
  1. What is Airly’s favorite dish?
  • Ga berniat pilih-pilih makanan, tapi asalkan jangan ada dagingnya (kecuali bagian daging ayam/ikan/seafood). Aku kaya vegetarian gagal sih /plak/.
  1. What is Airly’s favorite animation movie?
  • Hotel Transylvania. (efek baru nonton juga sih /plak/)
  1. Who is Airly’s favorite singer?
  • Banyak sih asalkan enak didenger. Tapi, tetaplah EXO Chen & Super Junior Kyuhyun yang paling bikin ambyar Airly.
  1. What is Airly’s favorite flower?
  • Gatau bunga-bungaan sih. Tapi seneng kalau liat bunga Peony.
  1. What is number one on Airly bucket list?
  • TA praktikum yang harus segera diselesain dan belajar buat UAS yang sudah bersiap menghantui setelah UTS fiks aku gagal ngerjainnya.
  1. What is Airly’s favorite color?
  • Biru, jingga, merah jambu, krem, dan warna-warna pastel.
  1. What is Airly’s favorite color of clothing?
  • Merah jambu, krem, putih gading, biru, cokelat, dan jingga.
  1. What is Airly’s favorite sport?
  • Lari, berenang, bulu tangkis bisa dikit (terus keinget si penggemar bulu tangkis (lupakan)) /plak/, dan kadang suka senam lantai.
  • Mau bilang sepeda tapi mikir keras karena ga bisa naik sepeda /malu-maluin/bhay Airly bhay/
  1. What kind of weather does Airly like when she goes for a walk?
  • Berawan, angin sepoi-sepoi, ada awan putih menggantung kaya permen kapas, terus sampingnya oppa atau doi /ga/dilempar/plak/.
  1. What is Airly zodiac sign?
  • Leo
  1. What Song Airly listening to while she is writing this question?
  • TVXQ – I Know
  1. How tall is Airly?
  • 167 cm.
  1. What flavor of maccaron does Airly like most?
  • Tunggu Airly udah bisa ngehasilin uang sendiri dulu ya, barulah kapan-kapan nyobain kaya gimana rasanya maccaron itu /plak/.
  1. What is Airly’s favorite thing to do?
  • Tidur, makan, jalan-jalan, dan nontonin oppa.
  1. When is Airly’s Birthday?
  • 29 Juli 1997. (kasih Airly kado ya abis ini /plak/dilempar/)
  1. Where was Airly born?
  • Kata Ibu, aku lahirnya di sebuah rumah sakit di Citeureup, Bogor. (gausah dicari di google maps ya /dor/).
  1. How long has Airly been using her current cellphone number?
  • 5 tahun.
  1. What was Airly’s childhood dream?
  • Dokter.
  1. What does Airly think about when she takes a shower?
  • Aku suka me-review apa aja yang baru aja aku lakuin sebelumnya.
  1. What is Airly’s favorite beverage?
  • Banyak, susah nyebutinnya soalnya aku tipikal pengosumsi segala kecuali jamu /plak/.
  1. Which country does Airly want to go?
  • Mekkah, Korea, Inggris dan Australia.
  1. What is Airly’s favorite item?
  • Buku, handphone, wifi gratis, kuota penuh, bantal, dsb dst dll /plakplak/.
  1. What is the name of the movie that made Airly’s cry the hardest?
  • Airly baperan sih, jadi kalo ada film genre drama-angst-sedih gitu dan disodorkan kepada Airly, siap-siap banjir aja. Nonton Stand By Me doraemon sama Miracle in Cell No. 7 aja nangisnya ga kelar-kelar padahal udah dua kali nonton.
  1. What is Airly’s favorite fruit?
  • Jambu biji paling utama, sisanya masuk aja sih buah-buahan asalkan jangan durian.
  1. What is Airly’s favorite dessert?
  • Banyak, soalnya demen sama yang beginian sih.
  1. What kind of weather does Airly like when she takes a nap?
  • Sungguh, aku kalau lagi capek dan ngantuk berat ya tidur aja. Tapi kadang suka merem sendiri kalau udaranya adem-dingin gitu, ada angin sepoi-sepoi, dan cuacanya lagi berawan mau ujan, udahlah di manapun tempatnya Airly bakal tetep merem.
  1. What is Airly’s favorite amusement ride?
  • Bianglala /nyari aman/plak/.
  1. What is Airly ‘s favorite fashion item?
  • Karena kalo aku pilih kaos dan celana training, Ibuku bakalan ngomel. Aku pilih jilbab dan baju aja /apa hubungannya/plak/.
  1. What is Airly’s favorite number?
  • 7.
  1. What is Airly’s favorite letter?
  • A.
  1. What the most number of hours Airly slept before?
  • Airly sebenernya demen tidur sih, apalagi kalau udah capek banget dan bener-bener butuh istirahat pasti molor sampe 12 jam. Pernah dulu SMA pas pulang sekolah jam 5 sore, abis mandi dan makan langsung molor dan bangun-bangun udah jam 5 pagi dan ga ngerjain tugas. /sungguh Airly khilaf/.
  1. Which language is Airly most interested in?
  • Sejak mengenal oppa kipop, Airly ingin mengenal tentang Hangeul. Hehehehehehehe 😀
  1. What kind of animal is Airly hate the most?
  • Cacing. Sumpah geli banget dan aku tipikal langsung kabur sambil teriak-teriak ga jelas kalau udah liat begituan. Kalo ada orang sodorin cacing ke aku, udahlah hubungan pertemanan kita putus bhay /plak/.
  1. What food does Airly not eat?
  • Pokoknya yang ada dagingnya (kecuali ikan/seafood)(kalaupun ayam itu cuman bener-bener doyannya dikit) ga akan aku sentuh. Makanya kalo lebaran aku ga akan makan daging rendang, cuman diambilin bumbunya aja.
  1. What was the last movie Airly watched in theatre?
  • Captain Amerika : Civil War, itupun karena gratisan jadi nonton aja sih /plak/.
  1. What is Airly’s favorite city?
  • Bogor sih meski kadang suka nyebelin. Tapi aku juga suka kota Melbourne.
  1. What is Airly favorite ice cream?
  • Vanila, cokelat, dan rasa buah kecuali durian.
  1. Who is Airly’s Indonesia favorite author?
  • Andrea Hirata.
  1. What does Airly want to do most in (you can change the country based on your answer from #25)?
  • Mekkah : mau umroh/haji kalo bisa, Korea : pengen banget kuliah S2 di sana (karena envy berat sama yang bisa kuliah di sana haha) selain ingin bertemu dengan oppa fana, Australia : pengen ngerasain iklim dengan daerah beda kutub sih dan pengen kuliah S2 di sana part 2, Inggris : pengen kuliah di sana part 3. Terus sih semoga bisa bertemu dengan jodohku diantara Negara itu. Waaaa >///< /nyebur/.
  1. What does Airly do before she go to bed?
  • Karena aku tipikal rada urakan, kadang kalo inget dan rajin gosok gigi dan cuci muka, tapi kalo udah capek cuman gosok gigi aja.
  1. How long was the distance of Airly first marathon?
  • Udah lupa karena waktu SMA suka lari. Terus pas kuliah kalau ada kelas 5 menit mau masuk dan kelasnya ada di lantai 3, siap-siap aja lari sampe sepatuku nyaris kelempar atau kena resiko ga masuk kelas. /oke Airly curhat bhay/
  1. What is Airly’s favorite poetry (please insert link if any)?
  • Aku – Chairil Anwar. Karena ini puisi yang aku baca pas SMA sih.
  1. How many times has Airly been stung by a bee?
  • Pernah sekali waktu masih SD dan itu abis mandi. Pas mau ngambil baju tau-tau ada yang nyengat dan rasanya kaya kesetrum ga ilang-ilang padahal cuman bentar doang. Huhu.
  1. What is Airly’s favorite day of the week?
  • Jumat/Sabtu. Bawaannya mau pulang lebih cepet dari kampus terus bobo.
  1. How many pets Airly has?
  • Aku ga pernah punya hewan peliharaan karena ga pinter ngerawat sih.
  1. How does Airly sleep?
  • Lampu nyala, kipas angin nyala sampe volume full, siap guling, tiduran di lantai kalau bener-bener panas. Tapi kalau lagi dingin kebalikan sedikit sih, dan kalo mati lampu tetep aja molor karena kalau ga molor besoknya tidur di kelas /plak/.

tumblr_inline_nczd0xF5Mw1rehnjn

Akhirnya kelaaaar!!! /tebar upil/Airly jorok banget ih anjay/pantesan doinya jauh/plak/

Terus aku bingung ini mau ngetag siapa….

Terus ini jadi gajelas dan rada oot….

Yaudah, sebelum itu mohon maaf bagi para kakak-kakak dan adik-adik serta kawan-kawan yang membaca ini karena mendadak jadi ga jelas gini kalau Airly yang menjalankan challenge ini /plak/. So, aku ngetag Berlian aja (bodo amat udah kena tag banyak orang bikos aku gatau mesti ngetag siapa lagi /plakplak/).

Kok, aku jadi pusing karena bingung mau ngetag siapa. Orang yang pengen aku tag aja ternyata udah ngetag aku duluan, huh syedih 😦

Yaudah, sekian dari ketidakjelasan postingan ini. Semoga suka dan bermanfaat /ga/.

3f754842f0f69a46cc3f9427d81ea192
jangan salah fokus ya kak, plis ciyomannya buat Airly seorang kok /plak/

-Airly.

29 thoughts on “Hai, Airly!

  1. sama kayak len
    KAMU TINGGI BANGET jadi anggota baru f(x) masih masuk lho *wut
    terus ya jawabanmu yg nomor satu geli bgt, masa iya kecoa pernah ngumpul T.T horror itu mah horror, kalo semut mah sering lama2 udh agak mati rasa terus kadang main bunuh aja /jgn ditiru/
    keep writing anyway, itu jongdaenya disimpen yg bener, berserakan lho di post ini.

    1. Ea terus aku jadi pengganti sulli kak /dor/dilempar ke laut/ engga kak itu pemalsuan pengukuran sepertinya /plak/ 😂
      Udahlah kak aku nyerah atas jawabanku yang itu karena itu kenyataan kak huhu 😂😂
      Keep writing juga ya buat kakak ya, btw sengaja sih ada jongdae di mana2 kak biar greget /dorr/plak/ 😂😂😂

  2. KENAPA LU TINGGI KAK? WHYYYY? /banting Chen/ apalah dayaku yang masih setinggi Levi T——T
    Dan ane ketemu sama orang yang bisa mudahnya dengan nangis. Kok ane nggak bisa ya? Apa perasaan ane udah mati? :”D /halah/
    Interest lu ke Hangeul yakin cuma baru sampe tahap ‘ingin mengenal’? Daku udah bisa baca-tulis and sedikit convo (termasuk convo ngumpat XD XD XD )

    1. SALAHIN PENGUKUR TINGGI BADAN YANG BERDUZTA KAK, JANGAN SALAHIN GUEEE /plak/ jujur itu diukur di rumah sakit, di klinik kampus malah 163-165 cm kak /plak/ 😂
      Sini kak saya kuliti elu biar nanges /anjay jadi kripi/plak/
      😂
      Gue sih yak baru tahap ingin kenal bikos tahap baru baca hangeul tanpa tau artinya sih. DAN LU PAMER DEPAN ANAK BAWANG KEK GINI. Okebhay /dor/ditimpuk/ XD

Mind to Review? ^ ^

