Caramel Macchiato

salah satu hasil debut 3 tahun lalu dengan nama pena yang sudah lama tak terlihat, terus liat ini lagi jadi baper bersama sang cinta pertama…………………….

School Of Fanfiction

caramel macchiato poster

Caramel Macchiato

By@Aeri_Tamie

Cho KyuhyunandSong Ae Ri

Fluff, Romance ā•‘ General ā•‘ Ficlet

Disclaimer : 20130626 Ā© Aeri_Tamie

Annyeong, readers! ^^ Iā€™m back! Akhirnya, saya bisa nulis lagi untuk bulan ini. šŸ˜€ Hmm, maaf ya 2 postingan sebelumnya milik saya terpaksa saya hapus karena ada suatu alasan. Dan, moga ff ini feelnya bagus yah. Saya lagi mati rasa(?).

Review please! Buat hasil kerja keras saya. šŸ™‚ Happy reading! ^^

Lihat pos aslinya 840 kata lagi

Mind to Review? ^ ^

