DaeRi’s Daily : Cuddle

cons-auiaeg-d0

AirlyAeri © 20160725

 Main Casts : Kim Jongdae [EXO’s Chen] | Song Aeri [OC]

Genre : marriage life, fluff | Rated : PG-17 | Length : ficlet (315 words)

Backsound : Taeyeon & The One – Like A Star

***

Pagi-pagi di Sabtu yang cerah, Aeri sudah kembali terkapar di atas ranjangnya setelah aktivitas mencuci pakaiannya mendadak terhenti. Ini bukan karena wanita itu mendadak lelah, namun lantaran semuanya menjadi berantakan dan berakhir pergi ke kamar mandi untuk memuntahkan seluruh isi perut. Diam-diam kelopak mata Aeri merasa berat.

Ya ampun, rasanya baru saja kemarin ia dan Jongdae mengetahui keberadaan calon bayi replika mereka. Tapi hari ini, si calon bayi mendadak melunjak karena terlalu senang sampai-sampai membuat Aeri rela bolak-balik ke kamar mandi. Oh Tuhan, terima kasih, batin Aeri. Setidaknya ia cukup menikmati aktivitas mualnya meski harus melangkahkan kakinya berkali-kali.

“Kau kenapa, Ae?”

Ketika Aeri membuka kedua matanya dengan paksa, tahu-tahu Kim Jongdae sudah berada di sampingnya dengan posisi yang sama sepertinya. Lelaki itu tersenyum padanya seraya mengelus rambutnya dengan sayang.

“Mual lagi?”

Aeri mengangguk untuk menanggapi pertanyaan Jongdae. Sepertinya tenaganya sudah terkuras habis sampai menjawab saja tak sanggup.

“Kau harus istirahat, Ae,” cetus Jongdae dengan tangan yang masih sibuk mengelus rambut Aeri.

“Aku belum menjemur pakaian, Dae,” balas Aeri akhirnya dengan susah payah.

“Aku baru saja menyelesaikannya tadi,” ujar Jongdae. “Sekarang, tidurlah.”

“Ini masih pagi. Matahari baru saja terbit.”

“Jika kau bersamaku, aku akan selalu menjadi matahari terbit bagimu.”

Aeri pandangi tatapan Jongdae yang penuh dengan sorot perhatiannya dan senyum menawan. Ya Tuhan, bagaimana bisa orang ini menjadi jodohnya? Pikir Aeri. Kalau Kim Jongdae bukan jodohnya, bagaimana ya?

“Jangan berpikir macam-macam, Ae.”

Aeri menatap Jongdae dengan dahi berkerut. “Aku tidak berpikiran apa-apa.”

“Oh ya?”

Diam-diam Aeri mencium aroma jeruk yang menguar dari tubuh Jongdae. Untunglah, setidaknya aroma itu tidak membuat Aeri mual dan kembali ke kamar mandi.

“Mau tidur di pelukanku?”

“Apa?”

Tiba-tiba, tangan Jongdae bergerak ke punggung Aeri dan merengkuh tubuh ringkih gadisnya. Membuat tubuh Aeri mendadak kaku. “Ayo Ae, kita tidur yang nyenyak agar calon bayinya sehat. Omong-omong, kau wangi stroberi.”

Siapapun tolong beritahu Aeri bagaimana caranya agar tidak mabuk dalam pelukan suaminya sendiri.

-fin.


CIYAA, AIRLY MEGAP-MEGAP NULIS INI KAK BIKOS KONSER EXODIUM BIKIN AIRLY GILA DENGAN FOTO HD MAMAS JONGDAE YANG MENGGODA IMAN DISELA UAS. MAAPIN KAK, KHILAF AIRLY KHILAF. BUTUH OKSIGEN SEGERA BILA MELIHAT SOSOK MAS JONGDAE DI FOTO HD EXODIUM KAK, SEKIAN.

p.s. Doain kak lagi UAS tapi khilaf bikin ginian, ga lagi deh kali ini aja khilaf bikin ff mamas dae.

-Airly.

comlbxcusaa2okb
Spesial roti sobek dibalik kresek item bolong-bolong kak /ga/plak/
Iklan

5 thoughts on “DaeRi’s Daily : Cuddle

  1. KAK AIRLY ~~
    apa apaan ini ;”)
    kenapa ada bonus foto chen yang itu :”)
    artificial love keren :’)
    exordium emang konser penuh hikmat dan nikmat /ga
    apdet terus pelukan gini jongdae astagaa :”)
    keep write kakk
    sampe tar si aeri ngidam WKAWK :”V

  2. Exordium emang salah satu konser ter enceh yg pernah aq liat *plak!!!

    Pas banget t badan jongdae bau jeruk, kan biasanya bumil yg mual lebih suka bau yg asam2,hahahahaha

    1. Konser tersebut menggoda iman kak tiati entar khilaf beneran berasa mau nikahin membernya apalagi jongdae /ga/plak/
      Makasih kak udah baca dan ninggalin review kyaaa :3

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s