DaeRi’s Daily : Frightened

ctngegjvuaao8y2

AirlyAeri © 20160927

 Main Casts : Kim Jongdae [EXO’s Chen] | Song Aeri [OC]

Genre : marriage life, comedy, fluff | Rated : PG-17 | Length : ficlet (530 words)

***

“Ayo tidur, Ae. Kenapa kau susah sekali sih menghentikan pekerjaanmu?”

Jongdae duduk bersila di atas ranjang dengan wajah cemberut, memandangi sosok Aeri yang kini juga sedang duduk ditemani dengan naskah-naskah pekerjaannya. Sungguh, inilah pemandangan yang paling menyebalkan bagi Jongdae saat ini.

“Satu lembar lagi, Dae. Tunggu, satu lembar lagi,” ucap Aeri sambil matanya terfokus pada lembar naskahnya.

“Ini sudah kelima puluh tiga kalinya kau bilang begitu, Ae. Sudahlah dilanjutkan besok saja,” sahut Jongdae dengan nada bosan. “Atau, aku tidur duluan.”

“Ya, silahkan saja tidur duluan. Selamat malam.”

Jongdae mengerang. Ya ampun, kenapa rasanya seolah Aeri mengusirnya dengan cara halus? Jadilah, lelaki itu berbaring dan memunggungi tubuh Aeri yang masih duduk tegak. Belum juga belasan detik menyapa, tahu-tahu Jongdae kembali berbalik memandangi Aeri yang masih dengan dahi berkerut.

Kenapa ia bisa-bisa menikahi orang keras kepala seperti Aeri sih?

Sementara, Aeri dengan selimut yang membungkus kakinya masih saja setia dengan ratusan kertas penuh dengan coretan tangannya. Ia tak lagi mendengar rengekan Jongdae selang beberapa saat. Mungkin sudah tidur, pikirnya.

Sampai akhirnya, Aeri mendengar dering notifikasi dari ponselnya.

Lee Rihwa :

Aeri, kau harus lihat trailer film ini! Ini menarik sekali! Link : http://goo.gle.com/sdhfl/

Song Aeri :

Itu apa?

Lee Rihwa :

Sudah lihat saja! ^^

Ketika wanita itu menekan link yang diberikan oleh Rihwa, tiba-tiba layar ponselnya gelap dan muncul sosok wanita tanpa manik mata yang memenuhi ponselnya. Membuatnya langsung terlonjak dan nyaris membuang ponselnya seraya berteriak histeris.

“HUWAAA!!”

Buru-buru Aeri melempar sisa naskah yang masih bertengger di atas ranjangnya dan refleks memeluk Jongdae dengan erat sambil berteriak keras-keras, “Huhuhuhu, Lee Rihwa sialan!! Dia menyebalkan!! Sampai aku bertemu dengannya, aku tak akan pernah memaafkannya!! Sialan Lee Rihwa sialan!!”

Jongdae terdiam melihat tingkah gadisnya, membuatnya memandang kaget. “Ada apa? Ada apa dengan Rihwa, Ae?”

“Dia mengerjaiku, Dae!! Menyebalkan sekali!!” seru Aeri dengan nada bergetar.

Maka Jongdae mengambil ponsel Aeri yang masih digenggamnya dan melihat pemandangan mengerikan tersebut. Bersyukurlah Jongdae yang tidak takut dengan hantu, sehingga lelaki itu tidak ikut berteriak histeris seperti Aeri. Cepat-cepat ia menghilangkan laman yang dibuka di ponsel Aeri dan mematikan ponsel tersebut.

Jongdae menghelakan napas begitu tahu tubuh Aeri masih bergetar hebat. Sementara disekeliling ranjangnya bertebaran kertas naskah yang dilempar Aeri lantaran terkejut. Masa bodoh mungkin bagi Aeri lantaran rasa takutnya lebih diutamakan.

“Huhuhu, sialan Rihwa sialan! Aku membencimu!” gumam Aeri lagi seraya memeluk Jongdae erat sekali. “Aduh, aku takut sekali! Awas saja manusia itu!”

“Sudah, sudah, Ae. Tenanglah.”

Jadilah, Jongdae membalas pelukan Aeri seraya mengusap-usap punggungnya dengan lembut. “Apa aku bilang? Ini sudah waktunya istirahat, Ae. Lihat apa yang terjadi sekarang.”

“Hah… aku takut sekali, Dae…,” gumam Aeri pelan setelah ia bersusah payah mengatur napas. “Aku jadi lelah. Izinkan aku tidur ya.”

“Hmm.”

Perlahan, Jongdae mulai mendengar deru napas yang begitu halus dari dalam dekapannya. Membuat lelaki itu melonggarkan pelukannya sedikit dan menatap sosok Aeri yang sudah terkulai dalam tidurnya. Tangan lelaki itu mulai pindah merapikan anak rambut yang begitu berantakan di sekitar wajah gadisnya.

“Kau harus jaga kesehatanmu, Ae,” ucap Jongdae bermonolog seraya memandang Aeri lekat. “Ayo kita berjuang bersama demi bertemu dengan calon replika masa depan kita.”

Lantas, Jongdae mengecup lama kening Aeri dan bergumam pelan seraya perlahan ikut memejamkan kedua matanya. “Selamat tidur, sayangku.”

-fin.


Pertama-tama, mau bilang HAPPY BIRTHDAY KIM JONGDAE. KYAAAAA >_< lalu, AKHIRNYA INI FICT DAERI PERTAMA DI BULAN SEPTEMBER TERBIT BERSAMAAN DENGAN BULANNYA YANG PUNYA CAST. HUHUHU SENENGNYA. ;-;

Selanjutnya, aku mau ijin mengumpat pada temen rasa musuhku Riri yang dengan tidak etisnya NGIRIM LINK ISINYA GAMBAR HANTU MALEM-MALEM DENGAN MODUS BEASISWA S1! BODO AMAT NJIR LO RI, GUE GA BAKALAN DENGERIN RIKUESAN LU TENTANG YIHWA LAGI. BODO TEUING AING MAH! 😦

Semoga suka ya, mungkin ini alurnya agak cepet. Jadinya agak gimana gitu T_T selamat baca dan semoga suka ya! 🙂

Sekian dan terima kasih.

-Airly.


Edisi mode Airly mau curhat (kalo mau gausah dibaca, karena ini isinya curhatan kecil dan sepertinya akan mengurangi nilai estetika dalam fanfiksi /plak/) :

Jadi kan beberapa hari lalu ada rumor menggemparkan mengenai tersebarnya foto Chen EXO dan seorang wanita yang diduga sebagai mantan kekasihnya, nah beginilah reaksiku.

Jujur, aku kaget waktu baca rumornya T_T tapi waktu diperhatiin lagi kok kayanya mereka cocok banget. T__T Belum pula dengan salah satu foto screenshot yang menampilkan wajah Chen yang lagi senyum di vidcall cewenya, sumpah ya kalo diperhatiin kayanya tatapannya seneng seneng mencintai gitu. Yah mirip-mirip dengan cerita DaeRi di mana Jongdae natep Aeri penuh cinta banget. Lucu banget buset dah sampe iri aku tuh huhuhu TT__TT

Terus, aku ini tuh antara seneng sama mau nangis haru lantaran irinya setengah hidup. Ya gusti, kenapa mereka cocok banget? Kenapa mereka seolah seperti bayangan DaeRi milikku? Kenapaaaa?

Aku tahu hatiku kayanya ada bunyi krek krek macem tembok pertahanku hancur lebur melihat ini, tapi aku juga senengnya sampe jumpalitan tak tertahankan sambil teriak gini, “YA ALLAH MAS DAE SUDAH ADA YANG PUNYA! SUDAH TIDAK JONES LAGI! SIKAT TERUS SEMUA CEWE BANG KALO SEMISAL YANG INI UDAH PEGAT MAH!”

Aku tahu aku sedih, aku iri, aku gemes, tapi di antara semuanya aku seneng banget sambil mikir, “Ini Mas Dae sudah ada yang punya dulu, terus aku tuh kapan dimiliki sama seseorang?”

/terus digeplak pak ustad soalnya tidak boleh pacaran/

“Ya sudahlah, nikah aja tinggal nyari calon macem Mas Dae.”

/lalu digebuk bapak ibu soalnya masih encil, masih semester 3 mesti lulus dulu/

Da padahal airly ingin sibuk bekerja keras biar buruan lulus, biar bisa berburu nyari jodoh macem Mas Dae sebelum aku vakum jadi fansnya Chen EXO.

/digiles massa soalnya omongannya tua amat macem mukanya/

Yah, tapi intinya mereka lucu banget ih iri airly da T_T apalagi foto waktu Mas Dae pose komuk lucu sama ciwainya, berasa sedang menonton relationship goals in fanfiction. /plak/ T_T

Ku ingin menangis sekebon, tapi rasa senangku begitu kuat 😦

Terus, aku berharap Mas Dae ini jadiannya sama artis sebelah beda agensi. /plak/gebuk aja airly/ ea

Yaudah kak sekian, takut gumoh bacanya. /plak/

-Airly.

p.s. : btw aku ikutan event Chen Birthday Project di EXOFFI, tapi ga menang 😀 wakakakak. Tapi ku senang soalnya diposting. Ehehehehe. Sekian.


special piku yang bikin meleleh yha kak. sekian. 🙂

Iklan

5 thoughts on “DaeRi’s Daily : Frightened

  1. aku padahal mau nulis horor tapi krn kamu ngetwist jadi fluffy YAH FAIL LAGI FEEL HORORKU GAGAL NGUMPUL PLIS PLIS PLIS
    padahal deadline sudah mepet.
    tapi baca line2 terakhir yg jongdae bahas calon jongdae kecil, aku jadi pingin nonton return of superman like daeul ketemu chen gitu kan akhirnya duh aku makin lemah
    punya link engsubnya gak huhuhu jadi craving
    manis kok manis seperti biasa ahahaha dan AKU IRI AKU GAK IKUT CHEN BIRTHDAY PROJECT KELEWATAAAAN AKU KEMARIN2 SIBUK HUKS
    YG YIXING HARUS BERHASIL IKUT NIH!
    sekian, saya mau lihat birthday projectmu ^^ keep writing!

  2. Aq jg pertamanya shock liat foto chen ama awewe burem
    Aq mau menjerit “aq selangkah lebih mundur dr jongdae, jongdae udh punya cem2an sedangakan aq malah masih jd jones nelangsa disini *plak”

    Tru pas diliatin lagi pictnya, aq lngsung senyum2 najong gt mau cie ciein ama si jongdae
    Seketika visualisasi momen sweet ff chen klo lg pacaran itu tergambar dalam foto itu
    Seketika jd bikin nagih mandangnya
    Mana jongdae ganteng ga ketulungan lg di fotonya

    Seperti jongdae yg perhatian didalam tiap ff sama di seri daeri ini emang itu kenyataan
    Itu beneran sifat jongdae
    Seketika jd makin suka ama dia 😍😍😍😍
    Lngsung ngebet punya suami perhatian n selalu senyum manis tanpa pemanis buatan kayak jongdae

    Sorry jd ikutan curcol,hahahaha

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s