Journal List

5_11_09_hirakawa_takeharu_79492

─last update March 7th 2017.

-Old Creation-

Beberapa fict yang pernah saya tulis saat pertama kali mengenal fanfiction, membuat saya nulis tanpa memakai aturan penulisan yang baik dan benar. Jadi, ini seperti—hm, apa ya, mungkin sisa tulisan masa lalu yang dulu sangat saya banggakan. XD (kok jadi ngakak sendiri) Ditulis sewaktu masih menginjak masa menengah pertama tahun 2011-2012. (Dan jangan ketawain cara nulisnya ya, seriusan berasa muka tenggelam bersama kacang goreng).

Dan masa di mana saya sebagai Aeri_Tamie masih tergila-gila pada Cho Kyuhyun dan Super Junior. XD

-Metamorphosis Creation-

Kisah fict yang saat itu masih terpaku pada genre School Life dan dibintangi oleh bias pertama (Cho Kyuhyun) dan calon bias (Kim Jongdae) yang saat itu EXO mulai naik daun. Sangat disadari bahwa saat itu saya menulis dengan mengikuti alur popularitas. :’v (aku sih sadar lahir batin kawan)

Mulai menyukai sosok Chen Kim dan alien sebangsa EXO yang ditulis pada tahun 2013-2014.

-Fresh Creation-

Special fict yang (semoga) sudah benar meski masih banyak typonya yang ditulis sekitar 2014-2015. wkwk

Short Story :

Poetry :

 Chapter :

  • Hate U, Love U :

Fict yang bikin aku ngakak kalau baca lagi, tapi syukurlah disukain pada zamannya. Duh, malu rasanya kalau ingat ini juga hasil perjuangan mikir. Ditulis sekitar tahun 2012. (Aku lupa. Silahkan cek tanggal terbitnya yak wkwk) Dengan penulisan yang masih sangat berantakan, jadi tolong dimaklumi.

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 [END]

  • Love Note :

Best fict chaptered menurut versi aku yang ditulis tahun 2014-2015, meski aku sadar masih banyak kekurangan yang ada pada fict ini (dalam tata cara penulisan, alur, EYD, typo everywhere, dsb). Tapi, serius fict ini paling berkesan selama penulisan. Ditulis selama masih berjuang di kelas sebelas sekolah menengah atas sampai menjelang try out kedua sebelum ujian nasional. Tak sia-sia rasanya setiap di depan blog selalu terlintas ide pokok ini dan membuat aku menuliskannya.

1st Unexpected | 2nd (Really) Unexpected | 3rd Complicated | 4th Let’s Play! | 5th Grey Paper | 6th Love & Dust | 7th Pain | 8th Confession | 9th Unpredictable | 10th New | 11th First Confusion | 12th Realize | 13th Decision | 14th 200% | 15th This is Love | 16th The Last Game | 17th Happiness [Last Chapter]

  • Thank You! :

Chapter 1 | Chapter 2 [END]

***

Sejatinya masih banyak fict yang aku tulis sejak SMP sampai saat ini. Hanya saja filenya berpencar, ada yang masih terendam dalam folder kacang goreng, ada yang hilang, bahkan ada yang belum sempat dievakuasi dari laptop rusak 😦 huhuhu.

Untuk fict lainnya seperti : Gyeonghwa Station, It’s Called Love, Something in Brisbane, dsb akan kugarap ulang dalam artian pengubahan alur. Sementara, khusus Love Note, mungkin akan kusunting sedikit agar lebih enak dibaca.

Maafkan bila isi halaman ini bukan seperti list fict, melainkan seperti halaman curhat ga jelas dan tidak kunjung diperbarui karena efek malas. -__- Jadi, maafkan bila ini belum lengkap sepenuhnya ya. ^^

Selamat membaca dan semoga suka! 🙂

-Airly.

New Note :

Terima kasih sebelumnya sudah sampai mengunjungi laman jurnal ini. Di update terbaru laman ini tahun 2017, ada banyak fict yang pada akhirnya harus aku sembunyikan (terutama fict buatan tahun 2011-2012 yang bermain casts Super Junior). Oh, ini bukan berarti aku tidak menyukai Super Junior lagi, tetapi dalam fict-fict tersebut ada banyak sekali kekurangan yang sulit untuk diperbaiki dalam jangka waktu pendek. Belum pula intensitasku dalam berimajinasi kian sempit terutama mengenai ajeossi rasa oppa ini.

Aku bukan penulis profesional, jelas saja. Tetapi seiring perkembangan menulisku yang mulai berkembang, membuatku harus berpikir untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada pada fictku terdahulu. Aku sudah berniat untuk membiarkan fict-fict lamaku dan berniat sebagai suatu pembelajaran dan sejauh mana perkembangan menulisku.

Namun, tampaknya pemikiran sederhanaku malah tidak sejalan dengan beberapa pihak. Malah dijadikan bahan candaan konyol (oke, airly tidak apa-apa emang kenyataan, dulu kenapa fictnya begitu konyol. hahaha). Sebagian pihak memang dengan candaan mengatakan untuk memilah-milah fictku agar terlihat berwibawa. Hahaha.

Lantaran beberapa alasan seperti ini, maka aku dengan sangat menyesal membuat keputusan ini. Jadi, mohon maaf sekali jika kalian merasa ingin membaca fictku terdahulu tapi tidak bisa dibuka. Aku juga sengaja membiarkan deretan link fict terdahuluku tidak dihapus agar bisa dikenang. Hahahahaha.

Meski begitu, aku selalu mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang selalu berkunjung di jurnal amatir ini. Nantikan terus karya fictku ya!

-Airly.

3 thoughts on “Journal List

      1. iyah… setelah aku liat tag Chen, ffnya banyak banget >.< aku seneng banget bisa nemu wp yg isinya Chen kaya gini :3 ada Kyuhyun nya lagi. lengkap… semua bias xD

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s