Main Casts

Original Character Girls

 

Main Boys

2 thoughts on “Main Casts

  1. Alo Kak Ay, Ji datang sambil tebar sampah 😀 //dikeplak//

    Kak, kalau boleh nih, secara kan suka sama drama Doyoung-Emma-Kun (ciaelah) jadinya boleh gk aku sewa /? kak Emma sebentar buat membebaskan imajinasiku bikin fanfict tentang mereka? Gk janji kak Emma bakal baik-baik aja kalau sudah sama aku, tapi nanti kukembaliin dalam keadaan sehat wal afiat kok :’v (kecuali Mas Doyoung yang akan tetap dalam pelukan)

    Boleh kan? Boleh kan?

    Boleh dong ❤ ❤ ❤

    //ngacir//

    1. Lagi online liat komen kamu ji wakakakakakakakak

      Wah ternyata banyak yang suka sama emma doyoung kun yha……. Boleh lah boleh banyak yang nyewa kok /plak wahahahahahah emma gapapa ga baik-baik aja dia udah biasa yang penting ke pelukan doyoung dan kun wehehehehehehehehe /digebuk Emma/

Mind to Review? ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s